Proses Pembuatan Cleo (Ready Order Aceh Timur)

Proses Pembuatan Cleo (Ready Order Aceh Timur)


Pernahkan anda mendengar kalimat yang berbunyi ”death begins in the colon”? Kalimat ini dipopulerkan oleh pemenang nobel biologi tahun 1908, Elie Metchnikoff. Meskipun ia hidup pada abad yang berbeda dengan kita, namun ternyata pakar-pakar kesehatan masa kini sangat setuju dengan pernyataan tersebut. Mereka percaya bahwa 80% dari penyakit yang timbul dari timbunan toksin berpangkal dari dalam perut kita. 

Untuk menjaga kesehatan kolon kita, ada cara yang sangat bagus, murah dan mudah untuk dilakukan, yaitu detoksifikasi air bersama Cleo. Pada saat bangun tidur (sebelum sikat gigi) minumlah 4 x 160 ml gelas Cleo. Setelah itu gosoklah gigi dan selama 45 menit jangan makan/ minum. Setelah 45 menit diperbolehkan untuk makan/minum. Sebaiknya jangan makan/ minum lagi selama 2 jam. Terapi Cleo ini berguna untuk membantu anda membersihkan kolon dari toksin-toksin yang berbahaya, selalu konsumsi Cleo minimal 8 gelas perhari dan hindari konsumsi minuman beralkohol dan kafein. Cleo dengan kemurnian 99.99%, merupakan pilihan terbaik karena tidak mengandung bakteri, virus, mineral anorganik, logam berat, dsb, sehingga aman untuk dikonsumsi. Keuntungan lain dalam mengkonsumsio Cleo adalah kandungan Oksigen Enhanced yang tidak akan lepas ke udara meskipun tutup botol sudah dibuka dalam waktu yang cukup lama, sehingga kadar oksigennya masih akan tetap utuh. 

Dengan banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh air murni Cleo kepada anda, maka merupakan pilihan yang sangat tepat apabila anda mulai mengkonsumsi Cleo untuk mengawali gaya hidup sehat anda. Cleo tersedia dalam kemasan botol 330ml, 550ml, 1200ml dan mini. Galon 6 liter dan galon 19 liter. Galon 19 lt terbuat dari bijih plastik murni (bulan daur ulang), serta dikemas dalam kemasan plastik yang rapat untuk menjamin higienitas produk. Cleo air minum dengan oksigen, stylish, higienis dan good service. 

Segera berlangganan galon Cleo 19 liter, kami menyediakan jasa antar gratis langsung ke rumah anda, anda hanya perlu menghubungi nomor telepon di bawah ini dan Galon Cleo terjamin akan dikirim ke rumah anda. Untuk berlangganan dan pemesanan,

Silahkan Info Dan Hubungi
+62 822 6766 2910
Agus Munandar - Marketing
Khusus Korwil Aceh Timur
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: